Resi JNE Tidak Ditemukan

Resi JNE Tidak Ditemukan – Jika anda belanja dengan on-line, umum anda juga bakal dikasihkan nomer resi paket yang sudah di kirim oleh seller supaya bisa di check status pengiriman paket yang anda pesan.

Masalahnya waktu anda mulai teliti nomer resi itu, nyatanya datanya tidak diketemukan. Hal seperti ini kerap membuat kita cemas serta bertanya-tanya. Salahkah penulisan nomer resi atau resi palsu? Belumlah pasti (^_^). Di bawah ini merupakan beberapa argumen yang mengakibatkan nomer resi jne tidak dapat diketemukan serta tidak dapat di tracking keberadaannya.

1. Resi paket JNE belumlah masuk ke data JNE Pusat. Umumnya JNE Pusat lakukan up-date data-data resi paket mulai larut malam serta umumnya saat pagi harinya, resi JNE telah dapat dipandang serta di check statusnya (^_^).

2. Salah penulisan nomer resi JNE. Jika kurun waktu 1 x 24 jam, resi JNE tidak dapat diketemukan, mungkin saja waktu anda teliti resi JNE nyatanya ada kekeliruan penulisan seperti kurang huruf atau angka atau spasi pada resi hingga data tidak dapat diketemukan. Atau juga bisa, seller yang memberiĀ resi JNE ada kekeliruan pada penulisannya. Kalaupun berikut, anda dapat mohon kembali nomer resi yang benar pada seller serta kalaupun butuh mohon bukti photo struk pengiriman resi JNE paket anda untuk mencocokkan.

Updated: August 1, 2018 — 7:08 pm
Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme