Bagaimana Cuaca Mempengaruhi Kemampuan Seseorang untuk Mengemudi dengan Aman

Kita membutuhkan kondisi cuaca yang berbeda untuk membantu sistem eko ​​bumi. Kami juga terkadang menikmati kondisi cuaca yang berbeda karena variasi kehangatan atau kesejukan yang kami terima. Tetapi seperti kebanyakan hal, selalu ada tindakan pencegahan keselamatan untuk mengambil saat mengendarai mobil dalam kondisi cuaca yang berbeda ini.

Angin bukanlah kondisi cuaca terburuk yang dialami. Ini mendinginkan kita sedikit ketika matahari membakar kulit kita dan juga membersihkan pasir dari teras dan beranda kita. Angin kencang, bagaimanapun, dapat menjatuhkan mobil. Terkadang angin membuat kita berbelok di jalan karena seberapa kuat kekuatan yang mendorong mobil kita.

Salju dapat merusak dalam banyak hal. Dingin yang membekukan tidak hanya membuat ujung jari kita sakit, tetapi juga membuat lapisan es di jalan yang membuat selip menjadi sangat mudah. Salju juga dapat memengaruhi kemampuan mobil untuk memulai karena kurangnya kehangatan di dalam mesin.

Panas ekstrem tidak akan memengaruhi mobil terlalu dramatis tetapi dapat memengaruhi overheating saat mengemudi. Terlalu panas dapat sangat merusak komponen mobil dan menunda Anda untuk mencapai tujuan.

Kabut mirip dengan hujan lebat kecuali Anda tidak dapat melihat satu meter di depan Anda karena ketebalan awan. Kabut biasanya terjadi ketika awan turun sangat rendah ke tanah. Anda akan sering melihat kabut di daerah pegunungan di mana hujan dan salju biasa terjadi. Penting untuk selalu menyalakan lampu terang atau lampu kabut saat dalam kondisi ini untuk memastikan Anda terlihat oleh pengemudi lain.

Hujan dapat mempengaruhi seberapa baik kita melihat saat kita mengemudi. Ini biasanya akan terjadi ketika ada hujan lebat yang membuat jalan terlihat seperti mereka memiliki selimut putih menutupi mereka. Kadang-kadang hujan yang dingin kabut di kaca depan membuatnya hampir tidak mungkin untuk melihat di mana garis-garis di jalan.

Hujan juga dapat mempengaruhi seberapa cepat kita dapat mengerem. Rem cakram dapat menyebabkan gerakan berhenti untuk memberi efek tetapi jika jalan dilumasi dengan air, ban tidak akan menggenggam tar yang biasanya kasar. Ini bisa menyebabkan mobil meluncur di seberang jalan.

Cobalah untuk menghindari keluar dalam kondisi cuaca ekstrem untuk memastikan keselamatan Anda dan keselamatan orang lain. Berbagai jenis kondisi dapat memengaruhi performa mengemudi mobil Anda dan mengganggu penglihatan Anda saat mengemudi. Penting untuk mengemudi hanya ketika Anda tahu itu aman atau jika Anda tahu cara mengemudi dalam peristiwa cuaca yang berbeda ini.

Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme