Menghindari Tempat Pegadaian Penipu

Terima Gadai Mobil/Motor Yang Masih tetap Credit“.

Iklan begini banyak kita jumpai di tepi jalan, ditempel ditiang listrik, dibatang pohon, dilampu merah, dikoran atau diinternet.

Bila Anda termakan dengan iklan itu serta menggadaikan mobil atau motor yang masih tetap credit, berikut sebagian peluang yang juga akan berlangsung :

Baca : Pilihan gadai bpkb motor

1. Saat Anda juga akan menebus kendaraan itu, umumnya juga akan keluarkan cost yang jauh semakin besar, karna dibebankan cost “titip barang” atau “biaya parkir” rata-rata 10% perbulan dari nilai gadainya. Banding dengan bunga Leasing yang rata-rata cuma 1% perbulan atau 12% pertahun.

Baca : jaminan bpkb mobil cepat dan aman

2. Bila Anda tidak selekasnya menebusnya, kendaraan Anda juga akan beralih tangan sekali lagi, digadaikan ke orang yang lain dengan harga yang lebih tinggi. Karna penerima gadai pertama akan tidak ingin terlalu lama memegang kendaraan Anda. Mereka ketahui kendaraan itu diincar petugas Leasing untuk ditarik. Anda makin susah memperolehnya, karna penerima gadai ke-2 juga akan memohon tebusan yang semakin besar serta penambahan “biaya parkir” sekali lagi.

Baca : gadai bpkb mobil terbaik dan cepat

3. Bila cicilan credit Anda ke Leasing tetaplah macet, nama Anda juga akan terdaftar di daftar hitam (black daftar) Bank Indonesia serta APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia). Mengakibatkan Anda juga akan kesusahan apabila satu waktu memajukan credit sekali lagi ke Leasing atau Bank, baik credit mobil, credit tempat tinggal, credit modal kerja ataupun utang dana tunai dengan jaminan BPKB.

Jeannet Blog © 2018 Frontier Theme